Obat Penghancur Batu Empedu

Obat Penghancur Batu Empedu Herbal Jelly Gold-G Yang Aman Tanpa Efek Samping.

Anda sedang di dera penyakit batu empedu.?? Di sini kami punya solusi paling tepat untuk mengobati serta menyembuhkan penyakit batu empedu anda secara alami tanpa efek samping dengan menggunakan obat penghancur batu empedu herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari 100% bahan herbal tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Sebelum memberikan informasi lebih jelas lagi mengenai obat penghancur batu empedu herbal Jelly Gamat Gold-G, simak dulu sedikit penjelasan mengenai penyakit batu empedu.

Batu Empedu adalah timbulan kristal didalam saluran empedu maupun kantung empedu. Timbunan krisatal tersebut terbentuk akibat kolestrol maupun dari garam kalsium. Batu empedu bisa terbentuk di dalam saluran empedu jika empedu mengalami aliran balik karena adanya penyempitan saluran atau setelah dilakukan pengangkatan kandung empedu. Jika tidak dikeluarkan batu empedu di dalam saluran empedu bisa mengakibatkan infeksi hebat saluran empedu (kolangitis), infeksi pankreas atau infeksi hati. Jika saluran empedu tersumbat, maka bakteri akan tumbuh dan dengan segera menimbulkan infeksi didalam saluran empdu. Bakteri bisa menyebar melalui aliran darah dan menyebabkan infeksi di bagian tubuh lainnya.

Komponen utama dari batu empedu adalah kolesterol, sebagian kecil lainnya terbentuk dari garam kalsium. Cairan empedu mengandung sejumlah besar kolesterol yang biasanya tetap berbentuk cairan. Jika cairan empedu menjadi jenuh karena kolesterol, maka kolesterol bisa menjadi tidak larut dan membentuk endapan di luar empedu. Karena komposisi terbesar batu empedu adalah kolesterol, sebaiknya menghindari makanan berkolesterol tinggi yang pada umumnya berasal dari lemak hewani.

Gejala dari penyakit batu empedu :

  • Rasa sakit di bawah tulang rusuk dan di sebelah kanan tubuh.
  • Rasa sakit pada punggung.
  • Mual.
  • Muntah.
  • Berkeringat.
  • Merasa selalu kelelahan dan susah istirahat.

Obat Penghancur Batu Empedu Herbal Jelly Gamat Gold-G.

Obat Penghancur Batu Empedu

Obat penghancur batu empedu herbal Jelly Gamat Gold-G adalah solusi yang pas untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit batu empedu secara alami tanpa efek samping. Obat penghancur batu empedu herbal Jelly Gamat Gold-G berbentuk cairan jeli yang terbuat dari ekstrak teripang species hewan laut yang sangat baik untuk mencegah terjadi kolesterol yang menjadi salah satu penyebab terjadinya penyakit batu empedu. Teripang yang digunakan sebagai bahan utama pembuatan obat penghancur batu empedu herbal Jelly Gamat Gold-G adalah teripang species golden Stichopus variegatus yang merupakan jenis species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan ribuan jenis species teripang yang ada di dasar lautan ini.

Yang membuat unggul dari species teripang lainnya yaitu teripang emas memiliki kandungan aktif gamapeptide(kandungan aktif  yang tidak ditemukan pada teripang species lain). Gamapeptide sangat bermanfaat untuk tubuh, karena memiliki khasiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda, serta memelihara sirkulasi darah. Selain itu teripang emas sebagai bahan utama pembuatan obat penghancur batu empedu herbal Jelly Gamat Gold-G ini juga masih memiliki kandungan aktif lainnya seperti :

  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin Dan Mineral.
  • Cell Growth Factor.

Kandungan yang sangat berperan dalam teripang emas untuk mengobati atau menghancurkan batu empedu adalah kandungan Glucosaminoglycans (GAGs), kandungan Glucosaminoglycans (GAGs) tersebut mampu menurunkan kadar kolesterol tinggi yang mana kolesterol adalah penyebab utama terjadinya penyakit batu empedu. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol tinggi pada pembuluh darah manusia sebanyak 15% selain dapat menurunkan kadar kolesterol zat ini juga dapat mencegah peningkatak trigliserida secara alami. Jadi tidak salah kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat penghancur batu empedu herbal Jelly Gamat Gold-G.

Nah untuk itu bagi anda yang saat ini sedang mengalami masalah dengan penyakit batu empedu tidak salahnya untuk mencoba obat penghancur batu empedu herbal Jelly Gamat Gold-G yang alami, aman, tanpa efek samping. Untuk pemesanan bisa langsung via SMS ke no 0853.5376.3726 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.

GBLB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan :

GBLB : 3 Botol : Ita : Jl. KH.Zabidi No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Catt : Untuk pemesanan wajib mencantumkan format GBLB
Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini

Pesan Sekarang, Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran..!!!

Posted By : Obat Penghancur Batu Empedu

0 comments:

Post a Comment