Obat Batu Ginjal Tradisional

Obat Batu Ginjal Tradisional Jelly Gamat Gold-G Yang Aman Tanpa Efek Samping.

Selamat datang di website resmi penjual obat herbal online terpercaya di indonesia yang selalu siap melayani pelanggan kami sepanjang hari penuh. Untuk postingan berikut ini saya akan memberikan info mengenai penyakit batu ginjal serta pengobatan yang tepat dengan menggunakan obat batu ginjal tradisional Jelly Gamat Gold-G.

Sekilas Mengenai Batu Ginjal.

Batu ginjal adalah batu yang terbentuk pada saluran kencing terkadang dari kadar zat pembentuk batu jalan urine. Ciri-ciri batu ginjal yang terbentuk dapat mengandung oksalat asam urat atau garam-garamnya. Batu-batu ini umumnya terjadi bila kadar zat batu ini tinggi dalam urine. Oleh sebab itu pemilihan jenis-jenis makanan perlu mendapat perhatian. Apalagi bila diketahui ada keluarga yang mempunyai batu di ginjal atau salurannya. Bagi mereka, kecenderungan mendapat batu saluran kencing akan lebih tinggi dibandingkan orang yang tidak mempunyai keluarga yang mempunyai batu ginjal.

Ada beberapa faktor yang menjadi penyebab batu ginjal. Infeksi, dapat berasal dari saluran peneernaan bagian atas tetapi sering infeksi dari bawah yaitu dari saluran kencing. Dapat juga infeksi berasal dari kuman penyakit kelamin. Batu saluran kencing juga dapat terbentuk karena pengobatan yang tidak berjalan baik atau penderita dengan pertahanan tubuh rendah. Sebab itu, peneegahan terjadinya infeksi ini sangat perlu.

Batu ginjal dapat ataupun tidak menyebabkan tanda dan gejala sampai batu tersebut bergerak di dalam ureter –pipa yang menghubungkan ginjal dan kandung kemih. Pada satu titik, tanda dan gejala yang dapat terjadi adalah :

  • Nyeri yang parah pada sisi tubuh atau punggung, di bawah pinggul.
  • Nyeri yang menyebar ke bagian bawah tubuh dan pangkal paha.
  • Nyeri pada saat buang air kecil.
  • Urin berwarna pink, merah atau coklat.
  • Mual dan muntah.
  • Sering buang air kecil.
  • Demam dan menggigil saat infeksi terjadi.

Obat Batu Ginjal Tradisional Jelly Gamat Gold-G.

Obat Batu Ginjal Tradisional

Obat batu ginjal tradisional Jelly Gamat Gold-G merupakan sebuah produk herbal yang terbuat dari ekstrak teripang, hewan laut yang memiliki kandungan dan khasiat nyata dalam mengobati serta menyembuhkan berbagai penyakit secara alami tanpa efek samping. Obat batu ginjal tradisional Jelly Gamat Gold-G terbuat dari teripang ekstrak teripang species golden stichopus variegatus (teripang emas) yang merupakan teripang species terbaik dari ribuan species yang hidup di dasar lautan ini. Teripang species golden stichopus variegatus(teripang emas) juga merupakan satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide (tidak ditemukan pada species lain), Gamapeptide sendiri memiliki khasiat luar biasa untuk tubuh diantara untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Selain itu teripang emas juga memiliki kandungan aktif lainnya, seperti :

  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Cell Growth Factor.
  • Vitamin dan Mineral.

Menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine. Jadi sangat tepat sekali kalau teripang dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat batu ginjal tradisional Jelly Gamat Gold-G.

Testimoni Yang Sembuh Setelah Konsumsi Obat Batu Ginjal Tradisional Jelly Gamat Gold-G.

Nama             : Achyarudin
Umur             : 41 Tahun
Alamat          : Madiun
Keluhan        : Menderita Penyakit Batu Ginjal
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar.

Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata. Saya dianjurkan minum Gold-G terus dan minum air putih yang banyak.

Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.

Nah bagi anda yang saat ini sedang mengalami masalah dengan penyakit batu ginjal tidak salahnya untuk mencoba obat batu ginjal tradisional Jelly Gamat Gold-G. Untuk pemesanan bisa langsung via SMS ke no 0853.5376.3726 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.

GBLB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan :

GBLB : 3 Botol : Ita : Jl. KH.Zabidi No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Catt : Untuk pemesanan wajib mencantumkan format GBLB
Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini

Pesan Sekarang, Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran..!!!


Posted By : Obat Batu Ginjal Tradisional

0 comments:

Post a Comment