Obat Telinga Berdengung

Obat Telinga Berdengung Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Ampuh Tanpa Efek Samping.

Telinga anda sering merasa berdengung / berdenging? Jangan terlalu lama dibiarkan, segera obati telinga berdengung anda dengan menggunakan herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai obat telinga berdengung yang ampuh dan aman tanpa efek samping. Terbuat dari 100% bahan alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua umur.

Obat Telinga Berdengung Herbal Jelly Gamat Gold-G Ekstrak Teripang.

Obat Telinga Berdengung

Obat herbal Jelly Gamat Gold-G adalah suplemen herbal berbentuk cairan jeli yang terbuat dari bahan alami ekstrak teripang, species hewan laut yang ampuh untuk mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya sebagai obat telinga berdengung / berdenging ini. Jelly Gamat Gold-G merupakan produk legal karena sudah terdaftar di badan pengawasan obat & makanan indonesia (BPOM RI TI 11464572). Selain itu Jelly Gamat Gold-G juga sudah terdaftar di beberapa negara asia seperti malaysia dan singapura yang menjadi salah satu negara barometer Health Food Asia selain jepang dan china. Berikut ini legalitas Jelly Gamat Gold-G yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :


  • Jelly Gamat Gold-G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003
  • (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Obat telinga berdengung herbal Jelly Gamat Gold-G ekstrak teripang memiliki kandungan serta khasiat luar biasa dalam mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit dan luka secara alami tanpa efek samping. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang species golden stichoupus variegatus (teripang emas) yang merupakan species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan ribuan jenis species teripang lainnya yang hidup di dunia bawah laut ini. Teripang emas memiliki banyak kandungan aktif yang sangat baik untuk tubuh, seperti : kolagen yang mencapai 80,0%, protein 86,8%, kalsium, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGS), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin sulfat, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, gamapeptide, cell growth factor, phospate-buffered saline, vitamin, mineral, dll.

Teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide (kandungan aktif yang tidak ditemukan pada teripang species lainnya, kecuali teripang emas). Gamapeptide memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh dan menyembuhkan luka, seperti : Mampu menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit serta, mampu untuk mencegah inflamasi, mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam, mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan. Sangat tepat sekali kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat telinga berdengung herbal Jelly Gamat Gold-G.

Nah untuk itu bagi anda yang saat ini sedang memiliki masalah dengan telinga berdengung tidak salahnya untuk mencoba Jelly Gamat Gold-G sebagai obat telinga berdengung yang ampuh dan aman tanpa efek samping. Untuk pemesanan bisa langsung via SMS ke no 0853.5376.3726 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.

GBLB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan :

GBLB : 4 Botol : Ita : Jl. KH.Zabidi No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Catatan : Untuk pemesanan Jelly Gamat Gold-G jangan lupa cantumkan format GBLB, karena GBLB adalah kode produk resmi perusahaan
Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini

Pesan Sekarang Juga, Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran..!!!


Posted By : Obat Telinga Berdengung

0 comments:

Post a Comment