Cara Alami Mengobati Asam Lambung

Cara Alami Mengobati Asam Lambung Yang Ampuh

Penyakit asam lambung anda sering naik.?? Di sini kami punya solusi pengobatan ampuh untuk mengobati penyakit asam lambung tinggi dengan menggunakan herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai cara alami mengobati asam lambung tinggi yang ampuh dan aman tanpa efek samping.

Cara alami mengobati asam lambung ,-Jelly Gamat Gold-G merupakan produk herbal yang terbuat dari bahan alami ekstrak teripang emas, species hewan laut yang kaya akan kandungan serta khasiat luar biasa dalam mengobati penyakit asam lambung. Teripang memiliki species yang berbeda-beda, salah satunya adalah teripang emas ini (golden stichoupus variegatus) yang merupakan species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan species teripang lainnya yang hidup di dunia bawah laut ini.

Cara Alami Mengobati Asam Lambung Dengan Herbal Jelly Gamat Gold-G

Cara Alami Mengobati Asam Lambung

Cara alami mengobati asam lambung ,-Jelly Gamat Gold-G yang juga memiliki nama latin Gold-G Sea Cucumber Jelly merupakan produk herbal yang sudah terdaftar di badan pengawasan obat & makanan serta beberapa instansi kesehatan dunia lainnya, seperti :


  • Jelly Gamat Gold-G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003
  • (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Teripang emas memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk mengobati penyakit asam lambung, seperti protein yang mencapai 86,8%, kolagen yang mencapai 80,0%, kalsium, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGS), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, gamapeptide, cell growth factor, vitamin dan mineral. Kandungan-kandungan tersebut sangat baik untuk mengobati penyakit asam lambung.

Contohnya kandungan kolagen yang mempunyai khasiat untuk menetralisir keasaman pada lambung sekaligus membunuh virus helicobacter pylory yang menjadi salah satu penyebab terjadinya asam lambung naik. Selain itu kandungan cell growth factor (faktor regenerasi sel) pada teripang emas juga sangat bermanfaat sekali karena mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.

Selain ampuh untuk mengobati penyakit asam lambung tinggi, Jelly Gamat Gold-G herbal juga ampuh untuk mengobati berbagai jenis penyakit lainnya, seperti asam urat, batu ginjal, darah tinggi, diabetes melitus, hepatitis, gagal ginjal, kanker, maag kronis/akut, nyeri sendi, rematik, dll.

Testimoni Yang Sembuh Setelah Konsumsi Herbal Jelly Gamat Gold-G

Nama    : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur     : 38 Tahun
Kota      : Medan
Keluhan  : Asam Lambung
Produk   : Jelly Gamat Gold-G / Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

Nama     : Indra bayu sekar aji
Umur      : 22 Tahun
Kota       : Kartasura
Keluhan  : Maag / penyakit lambung sejak usia 19 Tahun
Produk   : Jelly Gamat Gold-G / Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya mempunyai keluhan penyakit lambung/ maag, setiap kali terlambat makan perut tersasa mual serasa ingin muntah karena rasanya tidak dapat dicerna. Sejak itu ibu saya memberikan saya biofir ion dan jelly gamat. Kemudian saya coba pakai kalung biofirion dan jelly gamat dua jam 1 kali sebanyak 2 sdm. lalu saya rasakan, perut saya terasa dingin dan rasa sakit di perut berkurang akan tetapi kepala saya malah terasa pusing. setelah saya tanyakan, itu ternyata reaksi dari kalung biofirion, setelah 3 hari rasa sakit lambung saya sudah hilang bahkan alhamdulillah saya bisa melaksanakan puasa sunah.

Itulah bukti nyata kehebatan yang dimiliki herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai cara alami mengobati asam lambung yang ampuh tanpa efek samping. Untuk itu bagi anda yang saat ini sedang memiliki masalah dengan penyakit maag tidak salahnya untuk mencoba herbal Jelly Gamat Gold-G. Untuk pemesanan bisa langsung via SMS ke no 0853.5376.3726 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.
GBLB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan :

GBLB : 4 Botol : Indra Bayu : Jl. Kebangsaan Perum Salsabila No. 28 Kel. Setiaindah Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat: 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Catatan : Untuk setiap pemesanan produk herbal Jelly Gamat Gold-G jangan lupa untuk mencantumkan kode pemesanan GBLB, karena GBLB merupakan kode resmi perusahaan
Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini
Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Pesan Sekarang Juga, Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran..!!!


Cara Alami Mengobati Asam Lambung

0 comments:

Post a Comment